Donderdag 18 Julie 2019

15 NEGARA BEBAS VISA UNTUK ORANG INDONESIA | 082143149379

15 NEGARA BEBAS VISA UNTUK ORANG INDONESIA

Ini dia daftar negara yang bisa kamu kunjungi tanpa pengurusan visa fisik di kedubes dengan paspor Indonesia kamu! Diantaranya ada yang benar-benar bebas visa, ada juga yang VOA dan kamu tidak perlu mengurus visa fisik sebelum kedatangan help essay! Tentu saja ini belum termasuk negara-negara Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Laos, Thailand, Kambodia dan masih banyak lagi.

Hongkong


Sebagai pemegang paspor Indonesia, lamu bisa mengujungi Hongkong selama 30 hari bebas visa! Kalau kamu mau mengunjungi Hongkong, ini dia 15 hal asik dan murah yang bisa kamu lakukan disana: https://goo.gl/TLRRnU

Jepang


Kalau kamu memiliki E-paspor Indonesia, kamu bisa mendapatkan bebas visa untuk ke Jepang selama 15 hari! Sebelum kamu ke Jepang, pastikan kamu mengurus pendaftaran paspor kamu dahulu ya di konsulat Jepang terdekat kamu, paling tidak 3 hari sebelum keberangkatan. Untuk informasi lebih lanjut, baca https://goo.gl/7wfCFb. Kalau kamu sudah pernah mengurus bebas visa Jepang dengan E-paspor kamu, kamu bisa menggunakan paspor kamu untuk ke Jepang tanpa visa secara bebas selama 3 tahun setelah pendaftaran!

Untuk 2017, ini dia tanggal yang kami rekomendasikan untuk pergi ke Jepang https://goo.gl/sL0qX3 untuk melihat bunga sakura.

Maldives


Ya! Negara yang terkenal sebagai destinasi bulan madu ini bebas visa untuk WNI! Kamu bisa mendapatkan 30 hari di Maldives tanpa repot-repot mengurus visa sebelumnya. Walaupun sering di asosiasikan sebagai tempat yang mahal untuk dikunjungi, simak tips-tips ini https://goo.gl/Fnn2y5 untuk pergi ke Maldives dengan bujet kamu!

Nepal

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking